HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Monitor24jam

sponsor

sponsor

Find Us On Facebook

Iklan


Olahraga

Featured Video

Daerah

Politik & Hukum

Pendidikan & Budaya

Comments

Kriminal

Iklan


Nasional

Header Ads

Author

Pages

Popular Post

Mangement PT Bukara “Arogan”


GEN,Medan

Mangement PT Bukara dinilai  Arogan,Pasalnya terkait Pengajuan Pinjaman tanpa agunan Bank Mandiri yang diajukan  beberapa karyawan PT Bukara tidak disetujui.Hal ini  akibat pihak managenment perusahaan PT Bukara tidak mengakui keberadaan mereka sebagai karyawan perusahaan tersebut.

Padahal mereka telah memenuhi syarat dan ketentuan dari Bank Mandiri untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan yang dibayar secara cicil (Angsur) setiap bulan.Untuk itu pihak Bank Mandiri ingin memastiakan bahwa mereka benar-benar bekerja di perusahaan tersebut.
T 
Tetapi celakanya ketika pihak Bank Mandiri menghubungi Management prusahaan untuk komfirmasi , melalui seorang Manager di PT Bukara yang bernama Alex ,menyatakan kalau karyawan yang mengajukan pinjaman tersebut bukan karyawan PT Bukara.ujar karyawan  PT Bukara kepada Generasi News yang kesal akibat ulah tengik management.Sehingga Pinjamannya tidak disetujui.

Menurut Pantauan Generasi News Program Pinjaman Bank Mandiri  tanpa agunan tersebut memang khusus untuk karyawan yang pembayaran gaji melalui trnsfer (payrol) dari Bank Mandiri.Ini merupakan syarat utama pengjuan pinjaman tersebut dan harus mempunyai Nomor Peserta Wajib Pajak (NPWP).

Namun sayangnya pihak perusahaan tempat mereka bekerja tidak mendukung program pinjaman tersebut.Padahal program Bank Mandiri tersebut sangat membantu karyawan untuk digunakan membeli rumah.karena selama bekerja sebagai karyawan tabungan mereka belum cukup untuk membeli sebuah rumah,denagan program Bank Mandiri mereka berharap bisa beli rumah,tegas salah seorang karyawan.

Terkait hal ini Management Perusahaan PT Bukara saat dikomfirmasi Media Online Generasi News melalui telephon seluler dengan Kepala HRD perusahaan PT Bukara bernama Alfian A SH ,enggan berkomentar panjang dan langsung menutup telephon selular miliknya.Sehingga tidak diketahui apa alasan mereka mempersulit pinjaman karyawan tersebut.

Hal ini membuat tanda tanya bagi karyawan mengapa sampai tidak mengakui karyawannya dan menyulut asumsi miring pihak management ” arogan ” padahal NPWP mereka terdaftar sebagai wajib pajak dari PT Bukara. Sampai dimana perkembanganya Generasi News terus memantau. (juliadi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *